Sebelum Melahirkan, Nagita Slavina Main Tebak-tebakan Berat Badan Anak Kedua

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kabar kelahiran adi Rafathar, yang dipanggil Baby R, dikabarkan melalui unggahan di Instagram pada Jumat, 26 November 2021.

Pasangan itu mengunggah foto Raffi yang sedang meggendong anak keduanya di sofa kamar rumah sakit.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi … Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya ????” tulis mereka di keterangan.

Sehari sebelum melahirkan, Gigi sudah menginap di rumah sakit ditemani para stafnya. Untuk mengurangi ketegangannya menjelang masuk kamar operasi, dia membuat tebak-tebakan berat badan anak keduanya. Siapa yang berhasil menebak dengan tepat, dia menyiapkan hadiah Rp 10 juta.

“Ada yang mau tebak kira-kira berapa kilo,” kata Nagita kepada para stafnya.

Para staf tampak antusias menebak. Angka yang muncul beragam, dimulai dari 2,9 kilogram sampai 3,5 kilogram.

Beberapa saat sebelum melahirkan, Nagita sudah melakukan pemeriksaan berat bayi yang sedang dikandungnya. Dokternya, Ivan Sini, mengatakan bahwa berat bayi Nagita sekitar 2,9 kg saat dikandungan. Namun, dokter menegaskan bahwa hasil USG bisa saja berubah saat melahirkan, bisa naik maupun turun. Maka perkiraan berat badan anak kedua Nagita sekitar lahir dari 3 kg sampai 3,1 kg.

“Tiga lebih, 3,1 lah,” ujar dokter.

Tebak-tebakan dilakukan sebelum Raffi Ahmad ke rumah sakit karena harus menyelesaikan beberapa pekerjaan. Tapi mereka selalu berkabar melalui panggilan video.

Saat melakukan panggilan video, Raffi bertanya kepada anak pertamanya, “A siap nggak punya adik?” Kemudian yang langsung dijawab dengan antusias oleh Rafatar, “Siap.”

Nagita Slavina melahirkan dengan operasi Caesar. Hingga saat ini, keduanya belum mengumumkan detail tentang Baby R, termasuk berat badannya.

SHELAMITA AZZAHRA | INSTAGRAM | YOUTUBE

elalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.