Scarlett Johansson Tampil di Depan Publik Usai Melahirkan Pilih Gaya Monokrom

Penampilan Scarlett Johansson di karpet merah mencuri perhatian. Aktris “Avengers”, itu menghadiri American Cinematheque Awards Tahunan ke-35 Kamis, 18 November 2021. Ini adalah penampilan publik pertamanya sejak melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Cosmo pada Agustus 2021.

Scarlett Johansson mengenakan setelan sutra Versace putih, seperti dilansir dari laman Page Six. Menurut keterangan laman Instagram resemi Versace, setelan khusus itu memiliki detail pinggang yang disampirkan dan atasan bustier berhias kristal. “Tampilannya terinspirasi dari jaket drapped dari koleksi Versace Spring-Summer 1989,” bunyi keterangan tersebut.

Aktris 36 tahun itu melengkapi penampilannya dengan high heels berujung lancip warna nude serta perhiasan kalung rantai dan anting-anting panjang. Rambut pirangnya disanggul rapi ke belakang. Sedangkan makeup-nya nampak flawless dengan sentuhan lipstik nude pink.

Johansson yang bergandengan tangan dengan suaminya Colin Jost saat berjalan di karpet merah, mengungkapkan aktivitasnya sebagai ibu dua anak. Dia mengatakan bahwa dia tinggal di rumah bersama bayi mereka yang baru lahir sebanyak mungkin.

“Saya merasa sangat beruntung bahwa saya dapat mengambil waktu ini untuk benar-benar menikmati tahap awal keibuan saya dengan putra kami,” katanya kepada Entertainent Tonight. “Ini luar biasa. Saya dalam ‘gelembung kebahagiaan bayi.’”

Johansson menambahkan bahwa putrinya yang berusia 7 tahun, Rose, yang berbagi dengan mantan suaminya Romain Dauriac, menganggap adik bayinya “imut” tetapi pada akhirnya terlalu sibuk untuk peduli.

Sementara itu, Presiden Marvel Kevin Feige yang memberinya penghargaan di acara tersebut, bahkan menggoda bahwa dia telah kembali bekerja pada proyek “rahasia” dengan studio sebagai produser.

Scarlett Johansson adalah aktor pertama yang menyeberang ke peran produksi dengan Marvel, setelah bekerja pada film “Black Widow” tahun ini – yang akhirnya berakhir dengan gugatan terhadap Disney di mana dia menuduh perusahaan telah melanggar kontraknya dengan secara bersamaan merilis film di bioskop dan di platform streaming. Sejak itu mereka telah menyelesaikan gugatan, dan Johansson mengatakan kepada USA Today bahwa dia sangat beruntung dapat membela kebenaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.