Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 Raup Transaksi Rp 2 Miliar

Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 meraup pendapatan Rp 2,4 miliar selama dua hari pelaksanaan.

Pendapatan Automodified x IIMS Motobike Show 2021 itu diperoleh dari penjualan atau transaksi agen pemegang merek sepeda motor, purnajual, dan aksesoris.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa kurang dari dua bulan Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran otomotif tersebut.

“Terima kasih kepada pemerintah, Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket & aksesoris, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini,” kata Kohen, sapaan Hendra, dalam keterangan resminya hari ini, Jumat, 3 Desember 2021.

Dia menerangkan pada 2022 Dyandra menggelar IIMS Series yang akan dimulai dengan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021. Pameran otomotif ini akan dihelat pada 17–27 Februari 2022 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 adalah kegiatan kolaborasi industri motor dan modifikasi mobil. Pameran tersebut menjadi penutup rangkaian IIMS Series 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.