Ikuti Jejak Ibunya, Leni Klum Mengaku Tak Gugup Berjalan di Catwalk Pertama Kali

Leni Klum menjadi model runaway fashion show mengikuti jejak ibunya, Heidu Klum. Model berusia 17 tahun ini melakukan debut catwalknya di Alta Moda yang bertabur bintang Dolce & Gabbana yang spektakuler pada bulan Agustus. Dia berjalan di St. Mark’s Square mengenakan busana couture dan mahkota.

Tapi dia tidak memiliki kegelisahan sebelum pertunjukan sebelum momen besar itu. “Sejujurnya saya tidak segugup itu,” kata putri sulung Heidi Klum di Elle edisi Desember/Januari, seperti dilansir dari laman Page Six. “Aku seperti hanya mengayunkannya.”

Dia memang ingin memastikan mahkotanya yang berkilau tidak akan tergelincir, ketika dia mengatakan kepada majalah itu bahwa para desainer secara pribadi menyesuaikan aksesori yang rumit sebelum dia mencapai runaway fashion show. “Saya takut itu akan jatuh, jadi mereka akhirnya menjahitnya ke rambut saya,” jelasnya.

Klum bukan satu-satunya anak selebriti yang mengenakan adibusana di atas catwalk. Beberapa anak-anak selebriti Hollywood seperti Christian Bale, Sean “Diddy” Combs dan Monica Bellucci juga turut berpartisipasi dalam fashion show itu. Menurut para desainer ini sebagai cara untuk membuat couture terasa segar dan relevan untuk yang generasi muda.

Mendapatkan pemeran dalam acara itu adalah waktu yang lama bagi Leni Klum, yang pertama kali meminta untuk menjadi model pada usia 12 – meskipun ibunya menyuruhnya menunggu sampai dia lebih tua. Beberapa tahun yang lalu, dia bahkan merasakan kehidupan model teratas di lokasi syuting “Jerman’s Next Topmodel,” sambil menonton tantangan pemotretan di mana para kontestan melompat dari gedung dengan mengenakan sabuk pengaman.

“Saya bilang, ‘Bu, saya juga ingin melompat dari menara, dan difoto,’” kenang Leni bertanya kepada Heidi – seorang juri di acara itu – sebelum mencoba konsep yang penuh adrenalin.

Sementara mereka berbagi hasrat untuk menjadi model, Heidi sebelumnya mengatakan dia tidak berhubungan dengan pendekatan Leni, bahkan dia mengaku selalu gugup berjalan di atas catwalk. “Mungkin karena aku tidak dilahirkan dengan itu, kau tahu? Saya tidak memiliki semua ini di sekitar saya ketika saya masih kecil” kata wanita 48 tahun itu, menambahkan bahwa pengalaman pelatihan Leni dengan Abby Lee Miller juga membantu mempersiapkannya untuk fashion show.

2021 merupakan tahun cemerlang bagi Leni Klum; selain debut runway Dolce & Gabbana-nya, dia juga berjalan di karpet merah pertamanya, membuka Berlin Fashion Week dan meliput Glamour Germany tepat 20 tahun setelah ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.