Cara Jitu Menghilangkan Bekas Jerawat Berbentuk Bopeng

Bekas jerawat sering berbentuk bercak kehitaman dan scar atau bopeng. Hal ini tentu sangat mengganggu penampilan sehingga mengurangi kepercayaan diri.

Bekas jerawat berupa scar atau bopeng sulit diatasi dengan krim, sehingga diperlukan perawatan khusus untuk mengembalikan kondisi kulit yang sehat seperti semula. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan prosedur Baby Smooth Skin Dermapen.

“Suatu tindakan mikroneedling yang menggunakan alat seperti pen yang dilengkapi dengan jarum dengan ukuran dan jumlah yang bervariasi, serta menggunakan serum khusus yang diformulasikan untuk peremajaan kulit yang diaplikasikan saat tindakan dermapen ” kata dokter Nadya Himawan, seperti dilansir dari keterangan pers Marcks Venus Clinic. Tindakan dermapen ini bertujuan untuk mengatasi stretch mark, garis halus, pori-pori besar, memudarkan bekas jerawat, bopeng/scar, mencegah penuaan dini, merangsang produksi kolagen dan juga mencerahkan kulit. Treatment ini merupakan prosedur microneedling menggunakan 12 jarum di ujung pen yang pada saat dinyalakan, mesin akan membuat pen bergerak ke depan dan belakang menciptakan tusukan yang berotasi. Saat kulit dilukai, kulit akan menginisiasi growth factors untuk pembentukan kolagen dan elastin. Sebelum dilakukan treatment dengan microneedling, wajah diberikan anestesi lokal sehingga perawatan ini tidak akan terasa menyakitkan, namun akan memberikan hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.