5 Rahasia Perawatan Kulit Megan Thee Stallion Mengatasi Hiperpigmentasi

Megan Thee Stallion dikenal karena banyak hal: lirik lagunya yang menarik dan bernuansa seks, menciptakan istilah “Hot Girl Summer”, lekuk tubuhnya yang memukau, dan tentu saja, kulitnya yang bercahaya. Sejak ketenarannya yang cepat naik pada tahun 2019, jadwal rapper “WAP” telah dipadati dengan penampilan di acara penghargaan, tanggal tur, dan acara karpet merah, tetapi bahkan dia tahu bahwa menjalani kehidupan seorang gadis seksi bukanlah alasan untuk melewatkan rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari Anda — dan itu tentu saja tidak membuat Anda kebal untuk mengalami kesengsaraan kulit tertentu.

Megan, yang sering tampil dengan wajah polos dan rambut keriting alami di selfie Instagram-nya, telah membuka diri tentang penanganan jerawat dan hiperpigmentasi, dan kemudian belajar merawat kulitnya dengan benar. Rapper ini tidak memiliki rutinitas perawatan kulit multi-langkah yang rumit seperti banyak rekan selebritasnya — yang dapat dikaitkan dengan dia memiliki kulit sensitif — tetapi, seperti yang dia jelaskan dalam video baru-baru ini, dia merekam dengan Harper’s Bazaar yang merinci rutinitas perawatan kulit malam hari, rahasia kecantikannya meliputi mencuci dan merawat wajahnya siang dan malam, menerapkan pola makan yang sehat, dan kunjungan rutin ke dokter kulit.

“Dokter kulit saya pasti menempatkan saya karena, pada awalnya, saya hanya menjalani hidup, minum minuman keras, makan gula, dan tidak menghapus riasan saya di malam hari,” katanya. “Saya pergi ke dokter kulit dan saya bilang, ‘Apa yang salah dengan kulit saya?’ dan dia bilang, ‘Gadis, ada apa denganmu?'”

Saat itulah sang rapper mempertimbangkan untuk melakukan perubahan hingga akhirnya melihat perbedaan pada penampilan kulitnya. “Kulitmu terkadang ingin melawanmu,” candanya. “Jadi, ketika Anda akhirnya memenangkan pertarungan, Anda tidak ingin melakukan apa pun untuk dipukuli lagi.”

Berikut ini beberapa rahasia perawatan kulit Megan Thee Stallion seperti dilansir dari laman Women’s Health

1. Menjaga rutinitas perawatan kulit sederhana

“Saya memiliki kulit yang agak sensitif. Apa pun akan membuat saya breakout, ”jelasnya kepada Harper’s Bazaar. “Terkadang banyak bahan yang sangat keras pada kulit saya, jadi ini adalah sesuatu yang saya sadari adalah satu-satunya hal yang dapat saya gunakan. Saya dulu memiliki jerawat, buruk, dan ini benar-benar membuat saya melewati masa-masa sulit saya.”

Megan biasanya menggunakan pembersih Cetaphil untuk menghilangkan riasan dan produk berlebih di akhir setiap hari kerja.

2. Tapi dia juga berbelanja secara royal pada favorit mewahTentu, dia membersihkan dengan produk yang biasanya dapat ditemukan dengan harga di bawah USD 10, tetapi dia melembabkan dengan produk favorit yang sebagian besar dari kita dapat setujui dengan royal.

“Ini semacam boujee, tetapi Kellon [Deryck], penata rambut saya, benar-benar menempatkan saya pada ini,” katanya tentang Krim Pelembab La Mer Creme de la Mer. “Dia bilang, ‘Megan, kamu harus mencoba produk ini, ini sangat luar biasa.’ Saya benar-benar mencobanya, dan dia tidak berbohong.”

3. Double cleansing suatu keharusanSebagai seorang performer, memakai riasan tebal hampir setiap hari praktis merupakan bagian dari deskripsi pekerjaannya. Karena itulah, pada malam hari, Megan memastikan untuk mengeluarkan semua produk dari kulitnya menggunakan metode double cleansing.

“Setiap malam sebelum tidur, saya harus membersihkan 10 kilogram makeup yang saya miliki sepanjang hari dari melakukan hal-hal hot-girl, syuting di lokasi syuting, berbicara dengan anak laki-laki imut,” katanya. “Saya benar-benar mencuci semua item hot-girl, dan kemudian saya memakai sedikit pelembab dan sedikit Bio-Oil.”

Rapper ini biasanya menggunakan pembersih riasan — khususnya Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes — untuk menghilangkan produk dari permukaan kulitnya sebelum mencuci wajahnya dengan pembersih.

3. Dia menyukai hari makeup minimalisSama seperti rapper suka memakai riasan – dia adalah duta Revlon – dia juga menyukai hari dengan makeup minimalis. Awal tahun ini, dia mengungkapkan melalui Instagram bahwa dia telah memakai alas bedak jauh lebih sedikit karena komitmennya pada rutinitas perawatan kulitnya mampu memperbaiki banyak hiperpigmentasi yang sebelumnya dia hadapi.

“Saya belum memakai alas bedak karena hiperpigmentasi saya menjadi lebih baik ,” tulisnya sebagai keterangan selfie tanpa alas bedak. “Saya telah mencoba beberapa produk yang sangat bagus yang telah membantu saya!”

Megan tidak mengungkapkan pada saat itu produk spesifik mana yang membantunya, tetapi salah satu favoritnya adalah Minyak Perawatan Kulit Bio-Oil yang disebutkan di atas, yang mengandung vitamin A dan E dan dapat memperbaiki tampilan bekas luka dan stretch mark sambil juga keluar malam. warna kulit.

4. Dia melembabkan tubuhnya segera setelah mandiSalah satu waktu terbaik untuk mengoleskan body lotion adalah segera setelah mandi atau mandi (karena pelembab lebih baik diserap ketika kulit Anda sudah basah), itulah sebabnya rapper suka mengoleskan pelembab murah ke tubuhnya segera setelahnya. melangkah keluar dari kamar mandi.

“Kadang-kadang saya bisa menjadi sedikit pucat, dan saya tidak ingin menjadi pucat, saya ingin selalu lembab,” kata Megan Thee Stallion. “[Terapi Lanjutan Aquaphor Healing Ointment untuk Kulit Kering dan Pecah-pecah] secara harfiah mirip dengan vaseline. Itu benar-benar membuat saya lembap sampai hari berikutnya, sepanjang hari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.